Home > memory > are you?

are you?


Untukmu yg disana, aku ingin engkau tetap disini, jangan pergi,
Meski aku akan pergi tapi rasanya aku tak rela jika kau pergi,
Entah kenapa dengan perasaan ini, tapi aku khawatir,
Ntah khawatir karena apa,
Mungkin kah khawatir karena kuingin memilikimu,
Tapi apa semua itu mungkin,

Aku belum jadi siapa-siapa, aku masih berjuang untuk diriku,
Entah kemana arah hidup ini,
Yang jelas aku sedang mencari tahu kemana arah ini,
Kemana kah arah dari perjalanan hidupku ini,
Agar aku bisa mengambil sikap dari semua masalah yang aku miliki,

Begitu banyak arah aku cari tapi arah terang saat ini kesana,
Aku pun mencoba untuk kesana, mecoba peruntungan mungkinkah disana inti dari kekuatan hidupku,
Meski aku berat meninggalkan keadaan saat ini,
Tapi tak ada pilihan lain, dan aku tak berani mengambil sikap untukmu,

Karenaku,,,,,,
Karenaku belum jadi siapa-siapa, berdiri kekar pun aku belum bisa,
Bagaimana mungkin aku bisa dijadikan pegangan buat seseorang,
Aku sedang mencoba menjadi kekar,
Aku sedang mencari kemana arah hidupku,
Aku sedang mencari dimana inti kekuatan hidupku kelak,
Meski aku berat meninggalkan keadaan ini,
Meski aku ingin mengambil sikap tapi tak berani,
Tapi jika engkau nanti menemukan pegangan hidupmu yang kekar,
Meski berat aku rela untuk menerima,
Saat ini pun aku merasa berat,

Semoga Tuhan memberikan jawaban dari semua gundahku ini,
Kamu,,,
i’ve got feeling with you,, i’m so sorry,,

Categories: memory
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

