Home > Cerita, memory > Untukmu Sahabat

Untukmu Sahabat


Waktu itu tepatnya sekitar 2,5 tahun yang lalu. Aku mengenal sesosok dirimu, meski hanya lewat dunia maya yang waktu itu lagi tenar yaitu Friendster, sebuah jejaringan sosial yang waktu itu digandrungi generasi muda.

Perkenalan demi perkenalan sampai suatu saat kamu menelpon, kita pun berbicara panjang lebar, tak tahu kemana arah obrolan kita nglantur begitu aja bak air sungai yang mengalir ke laut. Waktu demi waktu ternyata perkenalan kita membawa ke hubungan yang lebih dekat, meski tak sedekat orang pacaran atau semacamnya.

Aku senang bisa dekat denganmu saat itu. Sampi suatu saat karena suatu kesalahanku kamu pun marah dan enggan komunikasi lagi denganku. Alhamdulillah semua masalah itu sudah berlalu, tapi kemana kah kamu? Saat kemarin aku coba sms pun tak ada kabar darimu, sehatkah kamu? Kok undanganya tak sampai sini? semoga kamu selalu dalam lindungaNya, amien.

Kamu lah yang dulu membuatku lebih bergairah menjalani hidup ini, kamu memberiku inspirasi untuk maju. Sampai akhirnya saat ini aku mampu menyelesaikan sebagian tugasku. Ketika aku memberimu kabar keberhasilanku kemarin kamu pun tak ada kabar, aku hanya ingin berbagi kesenanganku kepadamu. Bahwa keberhasilanku kemarin tak lepas dari semangat yang dulu sering kamu berikan kepadaku. Kamu, sahabatku, temanku dan tentunya orang tuaku lah yang selalu mengantarkanku sampai disini, tanpa kalian aku tak akan sampai disini. Menggapai semua ini, aku tahu ini belum akhir dari perjalananku, ini bukan akhir dari perjuanganku. Bahkan mungkin ini baru awal dari perjuanganku yang sesunggunya. Aku berharap kalian selalu ada, aku berharap kita selalu bersama, walau hanya mendengar kabarmu itupun cukup membuktikan bahwa kita bersama. Terimakasih atas semua yang kamu beri selama ini. Semoga apa yang kita harapkan tercapai dan di ridhoi olehNya, amien.

Thanks to All,,, Love Jogja and You,,,

Categories: Cerita, memory
  1. reska
    September 8, 2010 at 11:22 am

    so sweet…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

