Home > umum > Selamat Merayakan Hari Kemenangan

Selamat Merayakan Hari Kemenangan


Hari kemenangan telah datang, idul fitri hari yang dinanti setiap musilm esok telah tiba. Hari kemenangan buat kita semua, hari dimana kita kembali suci. Dengan saling memaafkan dan memberi maaf kepada sesama. Alhamdulillah ramadhan kali ini aku pun merasa lebih baik dari pada tahun lalu. Puasa, taraweh, sholat malam, dan membaca al-quran semua sudah berusaha aku jalankan, semoga mendapatkan ganjaran, amien.

Lebaran,,,lebaran,,,pasti semua orang telah sibuk menyiapkan semuanya untuk merayakan lebaran, makanan, minuman dan hidangan-hidangan lainya. Sambutlah hari kemenangan dengan suka cita, nikmati kemenangan dari sebulan berpuasa beribadah kepadaNya dengan balasan pahala yang lebih dari pada ibadah dilain bulan. Subhanallah….

Meski lebaran-lebaran saat ini aku tak bisa merayakan seperti dulu kala, tapi aku bersyukur aku dan keluarga selalu diberikan kesehatan, yang justru lebih dari segalanya. Meski  tak ada kue-kue yang berlimpah, tak ada cemilan-cemilan yang bertoples-toples, meski tak bisa merasakan baju dan celana baru, tapi subhanallah nikmatMu justru aku rasa lebih dari segalanya ya Allah. Terimakasih aku yakin semua ini yang menurutmu baik untukku saat ini. Semoga Engkau memberikanku lebih untuk esok, untuk kehidupanku esok, amien..

Selamat hari raya Idul Fitri buat keluargaku dan sahabatku semua dan buat para Blogger Indonesia, semoga dihari kemenangan ini kita termasuk orang-orang yang diberikan kemenangan dari atas semua amalan ibadah kita, amien. Semoga esok kan lebih baik, semoga ini semua menjadi awal yang indah, menjadi awal yang baik buat kita semua, amien..

Mohon maaf lahir dan batin, maafkan aku jika selama ini aku memiliki salah atau ada sikap yang kurang berkenan dihati kalian.. semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua, amien..

Sahabatmu TasirMugissae

Categories: umum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

