Home > umum > Renungan Akhir Tahun

Renungan Akhir Tahun


Tahun 2011 tinggal menghitung jam. Tak terasa tahun 2010 telah berlalu begitu saja, mungkin banyak yang tak memikirkan apa yang telah kita peroleh di tahun 2010. Apa tujuan kita yang telah kita rencanakan di tahun 2010 telah berhasil?, apa kita telah menjadi orang yang lebih baik di tahun 2010 ini? Saya yakin banyak yang tidak instropeksi diri akan hal itu.

Suka ceria menyambut tahun baru. Yah begitu beberapa orang mungkin menyambutnya dengan penuh suka ceria, memikirkan akan menikmati malam tahun baru bersama teman, kekasih maupun keluarga tercinta. Tapi apakah kalian mempunya rencana yang lebih bagus? Misal apa saja yang akan kau lakukan ditahun baru nanti, perubahan apa yang akan kalian lakukan? Pasti jarang yang berpikir sejauh itu, sebagian pasti hanya berpikir, ah nanti malam tahun baru kencan ah, maen rame-rame ah, atau sekedar menghabiskan malam bersama keluarga. Dan ketika momen-momen malam tahun baru itu usai maka usai sudahlah ceritanya, mereka lalui hari-hari seperti biasa. Tanpa perubahan dan misi baru. Semoga kita termasuk orang yang merenungi semua dan mempunyai niat lebih baik di tahun 2011 nanti.

Mari masih ada beberapa waktu menuju pergantian tahun. Kenapa tidak kita pakai untuk merenungi semuanya. Merenungi apa yang telah kita lakukan setahun ini, dan rencana apa untuk jadi lebih baik di tahun baru 2011 nanti. Semoga kita nanti jadil lebih baik dan lebih mantab dalam menjalani hidup.

Categories: umum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: