Home > memory > Untuk Sahabat Sejatiku

Untuk Sahabat Sejatiku


Malam ini 09 Januari 2011, aku menghadiri pernikahan sahabat lama, bahagia bisa melihat sahabatku bisa seperti sekarang ini. Masih teringat dulu dia seperti apa, masih teringat ketika berangkat sekolah yang jauhnya puluhan kilometer dengan bersepeda onthel bersama-sama, masih teringat pula ketika dulu hari libur maen naek bus dengan berseragam sekolah dengan tujuan ongkos naik bus nya murah. Masa-masa memprihatinkan itu telah lepas darimu sobat, aku bangga melihat mu setelah sekian lama kita tidak berkumpul bersama sekarang kau telah jadi orang yang mapan, mampu memperkerjakan orang lain. Buah dari keprihatinanmu selama ini manis sobat. Dari dulu aku ingin sekali sepertimu, tapi berkali kucoba belum mendapat hasil, mungkin Tuhan belum merestuiku saat ini, semoga esok Tuhan menunjukkan jalan cerah untukku, agar aku bisa menyusulmu sobat.

Sahabat, meski lama tidak bertemu, meski lama tidak berbagi cerita tapi rasanya kau tetap sahabat baik ku, meski kau tidak seakrab dulu denganku, tapi aku tetap menganggapmu sahabatku, mungkin itu semua karena sekarang banyak yang harus kau pikirkan sehingga kau tidak lagi bisa seperti dulu, aku menyadari itu. Sobat, entah kau masih teringat perjuangan kita bersama dulu atau tidak, tapi itu sesuatu yang sangat berarti bagiku, bagi perjalanan hidupku, setidaknya aku pernah merasakan susah, merasakan pahit dan yang paling pahit sekalipun, itu sangat bermanfaat bagiku, agar aku tidak semena-mena dengan orang lain, agar aku bisa merasakan perasaan orang lain yang mungkin sedang prihatin sepertiku dan kamu dulu, mungkin saat inipun aku masih sangat prihatin, mencoba untuk mencari jalan cerah rejekiku, demi untuk menyambung hidup, demi esok yang harus bisa membiayai anak orang, membentuk suatu keluarga, sepertimu saat ini sobat. Aku bangga padamu sobat. Doaku menyertaimu sobat, semoga engkau memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, jadi keluarga yang damai, penuh kasih sayang, dikarunia anak yang sholeh/sholekhah dan diberikan rejeki yang cukup, syukur lebih. Amien,,

Tuhan, berikan jalan terbaik buatku dan buat sahabat-sahabatku, jangan Kau biarkan air mata membasahi pipi mereka, jangan Kau biarkan mereka mengambil jalan yang salah, ingatkan mereka Ya Tuhan jika mereka lalai, karena sahabat sangat berarti bagiku. Aku menyayangi kalian sahabatku. Semoga Tuhan memberkati kita semua, Amien,,

Didedikasikan untuk sahabat-sahabatku, dimanapun kalian saat ini kalian tetap sahabatku, aku masih mengingatmu disini. Love you Sobat😉 senyum manis untuk kalian😉

http://www.mugi2sae.co.cc

Categories: memory
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

