Home > memory > Pesan Untuk Sahabat

Pesan Untuk Sahabat


Malam ini 9 Januari 2011 setelah saya pulang dari acara nikahan teman, tiba-tiba saya teringat dengan semua sahabat-sahabat saya, saya teringat masa-masa berjuang bareng, sekolah bareng, kuliah bareng, dan maen bareng.

Saya coba sms dan BBM sahabat-sahabat saya dengan kalimat seperti ini: “Entah kenapa malam ini aku ingin mengatakan aku menyayangi kalian sobat,,, semoga kau tak lupa akan temenmu ini,,, :)”. Dan bagaimana jawaban mereka, dari puluhan sahabat-sahabat dekat saya, mereka memberi balesan sms/BBM nya macem-macem, bisa anda simak dibawah ini:
1. Weitz… Ada apa nih?
Kok bs bgtu,lg apa sir

2. Iyo pdo2 coy,hahaha..:-D (artinya “iya sama-sama coy, hahaha)

3. Rodhok hang st ki pak? (Artinya “rada hang/heng kamu tu pak?”)

4. Oow pasti sob,,,,hehe
bb’q tk jual bra,,jd kontak bbm’q akan menghilang…haha.coba liat…hehe

5. (Y) (artinya “ya/oke” kalau di BBM itu muncul gambar jempol)

6. Met pgì bro,map td mlm uda tdur j,mksh bro.iy g mgkin lpaìn km s0bat,,,

7. (Y) (artinya “ya/oke” kalau di BBM itu muncul gambar jempol)

8. ‎​Eheheh

Itu lah berbagai macem sms dan BBM yang saya dapat dari sahabat-sahabat saya setelah saya kirimi pesan seperti diatas tadi. Dan ternyata ada sekitar 25% yang sama sekali tidak memberi balasan kepada saya.

Mungkin kalian bisa mencobanya dengan kalimat yang berbeda dan kalian kirimkan ke sahabat-sahabat kalian, kira-kira jawaban mereka akan seperti apa, semoga lebih bagus dan jangan lupa share ke saya biar saya bisa baca juga, he,, salam

http://www.mugi2sae.co.cc

Categories: memory
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

