Home > Cerita > Recehan

Recehan


Hari-hati makin buruk saja semenjak aku menyelesaikan studi ku S1. Uda 6 bulan lebih aku hanya klontang-klantung kesana kemari tanpa ada kerjaan pasti, tak ada penghasilan pula.

Waktu pun terus berjalan hingga kini, dan aki masih sama jadi pengacara pengangguran banyak acara. Hari yang sangat beda bagiku ketika aku harus ngumpulin uang recehan-recehan untuk beli bensin. Huf sampai kapan keadaan ini, terlalu sering aku mengeluh padaMu, aku sampai tak mau mengeluh lagi kepadaMu, aku memilih mengeluh pada angin, pada dinding kamar dan pada malam yang sunyi.

Hari ini bulan baru telah terinjak, aku berharap ini semua cepat membaik, agar aku bisa meringankan mereka, agar aku bisa mandiri dan jadi lebih baik, amin.

Februari bulan yang kata orang bulan yang penuh cinta. Entah iya atau tidak aku sendiri tak pernah merasakanya. Jika memang bulan Februari adalah bulan yang penuh cinta, semoga aku mendapatkanya.

#FebruaryWish

Categories: Cerita Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

