Home > Cerita > “Aku Ingin” Cerita dari Seorang Lelaki Kecil Sahabatku Terkasih

“Aku Ingin” Cerita dari Seorang Lelaki Kecil Sahabatku Terkasih


Aku ingin memiliki seorang pendamping hidup yang memiliki hati perasaan sama sepertiku. Jadi ketika aku menganggap itu melankolis, kamu pun demikian, ketika aku menganggap itu sedih kamu pun menganggapnya demikian. Aku ingin memiliki orang seperti itu, agar aku bisa selalu mengerti hatimu, bahwa ketika aku pikir itu baik buatku itu pun baik buatmu. Ketika aku pikir itu buruk buatku itupun buruk buatmu. Aku ingin bisa mencurahkan seluruh perasaan ini untuk orang yang benar juga bisa mengerti hatiku. Aku ingi kita sejalan dalam apapun itu, aku tak mau mengulang semua masalah yang selama ini ada di dalam keluargaku. Aku bosan aku lelah dan aku ingin mempunyai kehidupan keluargaku kelak lebih baik dari kehidupanku sekarang.

Aku butuh orang yang bisa mengertiku tanpa aku harus marah untuk membuatmu agar engkau tahu aku sedang ada  masalah. Aku ingin orang yang bisa mengerti ketika aku hisap batang demi batang rokok ini dengan nikmat sebenarnya aku sedang dalam masalah dan sedang dalam perenungan dan pemikiran yang sangat dalam. Pernahkan engkau tahu bahwa itu sangat berarti buatku. Aku bosan denganku saat ini, ingin rasanya aku pergi dan memiliki hidup baru sendiri. Tapi apa sedurhaka itu aku kepada orang tuaku. Walau sebenarnya aku tak kuat, aku lelah tapi berusaha untuk terus berjalan. Menahan semua kejenuhan dan semua penat ini jauh dalam hati dan pikiranku.

Dan jika suatu saat nanti aku menemukan orang seperti itu, aku akan mencintainya sepenuh hatiku. Aku akan berusaha untuk selalu membahagiakanya, bukan membuatnya menangis sedih karenaku. Aku ingin dia bahagia, bersama keluarga kecil yang damai, sedamai cinta kasihMu padaku ya Allah yang selalu memberiku berbagai cobaan sebagai wujud kasihMu. Aku menghargai itu, semoga engkau akan mengerti curahan hati dalam secarik cerita ini. Aku ingi nanti lebih baik. Karena aku bosan dengan semua ini, saat ini. Makasih Tuhan Kau masih selalu bersamaku.

Categories: Cerita
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

