Home > Cerita, memory > Dalam Malam Ku

Dalam Malam Ku


Kali ini terbangun dini hari. Hal yang tak biasa bagiku. Mungkin karena terlalu banyak pikiran yang selalu mengusik ketenanganku.

Terbaring diatas tikar lusuh ini aku hanya plonga-plongo sambil pencat-pencet mencari siaran yang bagus di televisi. Ternyata itu tak mampu membuatku tenang. Aku jadi kepikiran tentang keadaan ini lagi, keadaan keluarga yang kenapa semakin morat-marit. Gempa 2006 yang lalu itu ternyata begitu hebat dampaknya bagi keluarga ini. Hingga sampai detik ini keluarga ini belum bisa pulih, malah lebih parah tepatnya. Oh God apa Kau sedang bercanda pada keluarga ini? Aku tak tahu harus berbuat apa lagi agar sedikit lebih maju, hingga detik ini pun aku belum bisa meringankan mereka orang tuaku.

Dari semua kejadian pasti Kau punya rencana tersendiri, rencana apa yang akan Kau berikan pada keluarga ini. Hingga seakan keluarga ini ingin menyerah untuk melangkah.

Waktu berlalu acara di televisi pun banyak yang berganti dengan kajian pagi, baru sadar sudah hampir subuh ternyata. Dan aku masih terjaga dengan semua pikiran ini. Terdengar dari kajian di TV berbicara tentang arti mimpi. Kira-kira mimpi apa aku ini hingga seberat ini perjalananku. Apa kekuatan yang Kau beri akan membuatku mampu melawan ini semua. Semoga iya oh God.

Yah kurang lebih seperti itu keluhanku pagi ini, maafkan aku oh God karena aku harus mengeluh lagi. Dengan tulisan-tulisan ini lah selama ini aku mampu terus melangkah. Semoga Engkau mengerti.

Terimakasih untuk semua orang yang telah membuatku tegar sampai detik ini, walau keluhan-keluhan itu masih saja sering keluar dari mulut ini, tapi setidaknya aku masih mampu berjalan. Semoga esok akan lebih baik, semoga rencanaMu indah bagiku dan keluarga ini. Barrakallafikum.. Amien.. Thanks God. Aku mencintaiMu..

Categories: Cerita, memory
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

