Home > Uncategorized > Kopi Polo

Kopi Polo


Malam minggu biasanya pada dating nih. Hmmmfff beda dengan diriku, masih saja hari ini berburu gawe. Semangat “Merdeka Tanpa Berjuang Itu Tidak Ada Rumusnya”.

Berburu selesai lanjut refresh otak maen ke “Angkringan Riger”, salah satu angkringan yang digawangi oleh member JSL aka “Jogja Supra Lovers”. Ngobrol-ngobrol bareng Amot aka “Anak Motor”, nge-ses nge-coffemix plus utak-utik my smartphone tercinta, hahaaaa indah juga jadi Jomblo yang bermental.

Sedulur malem minggu pada kemana ni kalian? Dating, dikamar nonton TV, jalan-jalan bareng kawan, hmmmmm ato cuma bengang-bengong sendirian?.

Ya udah deh met malem mingguan aja deh buat kalian. Tep semangat yo lur!!!

By @tasirmugissae

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: