Home > Otomotif > Simoncelli Tutup Usia

Simoncelli Tutup Usia


Hari ini minggu (23/10/2011), Simoncelli datang ke sirkuit sepang malaysia untuk berpamitan dengan para penggemar motoGP. Pasalnya hari ini Marco Simoncelli mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kehilangan nyawanya. Menurut detikSport di sirkuit Sepang, Simoncelli dinyatakan tewas pada pukul 16.56 waktu setempat.

Kecelakaan ini berawal ketika Simoncelli tergelincir ditikungan pada lap ke 2 yang mengakibatkan dirinya terjatuh ditengah lintasan dan dihantam pembalap lain dari belakang (Collin Edwards) dalam kecepatan tinggi. Red flag pun dikibarkan. Pada kecelakaan maut ini helm simoncelli sampai terlepas.

Simoncelli yang prestasinya semakin meningkat, dengan talentanya yang menjanjikan. Pembalap dengan cirikhas rambut kribonya sering menjadi kontroversi karena gaya membalapnya yang sering membahayakan pembalap lain.

Dan hari inilah menjadi akhir dari karir dan perjalanan hidupnya. Kami para penggemar motoGP dan para biker Indonesia mengucapkan turut berbelasungkawa, semoga arwahnya Marco Simoncelli diterima disisiNya, dan semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selamat jalan, salam brotha, keep smile.

Semoga perjalananmu menuju surga indah. Amien.

Sumber inspiration detik.com
Foto from Video by http://m.vuclip.com

Categories: Otomotif
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: