Home > Uncategorized > Solid dan Brotherhood Opo Sih?

Solid dan Brotherhood Opo Sih?


Apa sih sebenarnya solid dan brotherhood yang selama ini sering kita gembor-gemborkan? Apa yang mementingkan orang baru dan mengorbankan sedulur lama itu juga termasuk solid dan brotherhood? Apa yang suka mengganggu rumah tangga orang lain itu juga termasuk solid dan brotherhood?

Aku malah jadi bingung dengan keadaan sekarang. Dengan posisi kami yang seperti ini, serba tertindas atau memang ditindas. Yang tidak tahu masalah persisnya tentunya akan berpikir buruk. “Ah ternyata gak solid”…. “Ah ternyata cuma segitu kemampuanya”… Mungkin itu beberapa yang ada didalam pikiran kalian. Tapi apa ya kami harus ceritain kesemua orang yang mengenal kami, tentunya tidak mungkin juga. Paling ya cuma kami harus menerimanya saja dengan ikhlas apa pemikiran kalian apa tuduhan kalian.

Kalau memang kemerosotan kami ini karena ulah atau kemauan kami sendiri mungkin kami tidak jadi apa. Tapi jika ini karena rumah tangga lain yang mengusik kami, waduh rasanya berat.

Kami yang bertahun-tahun ikut meramaikan dan mempromosikan kawasan kalian pun ternyata kami ditendang dan tidak digubris lagi hanya karena satu rumah tangga baru yang datang. Lebih memilih rumah tangga baru yang belum jelas dari pada mementingkan melanjutkan paseduluran dengan kami. Ini yang semakin membuat kami bingung, solid dan brotherhood menurut kalian itu apa sih?

Rumah tangga siapapun kalau diganggu pasti tidak mau. Apalagi sampai berdampak kehancuran rumah tangga. “Hmmmmm sedulur sing menggrogoti sedulure dewe iku jenenge dudu sedulur”.

Jujur kami masih pengen bertahan, tapi rasanya tidak ada yang bisa kami harapkan dari kalian. Bahkan info terkahir kalian sudah mulai ingkar dan selingkuh.

Ini hanya sepenggal kisah yang tlah lalu, hanya untuk pelega hati dan bukan maksud buruk. Kami sudah terima dengan semua itu, dan kami tidak mau mempermasalahkanya lagi. Semoga kami mengerti apa itu solid dan brotherhood, agar kami tidak selalu bertanya dan bertanya. Dan agar kami mengerti mana sedulur sejati mana sedulur menthung. Heheee..

GoodLuck boy.. Barrakallahufika.. Salam..

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: