Home > Cerita > Senja Di Kotaku

Senja Di Kotaku


Sore ini 26/10/2011 senja dikotaku merah merona seperti ketika kulihat pipimu dulu waktu aku katakan cinta. Dan sekarang itu semua tlah jadi kenangan. Masihkah kau ingat senja-senja yang pernah kita nikmati bersama? Rasanya tak ingin aku meninggalkan semua itu.

Kini engkau dimana aku pun tak tahu, pengen rasanya tahu kabarmu. Walau tak bisa bertemu tapi tahu tentang kabarmu saja rasanya cukup bagiku. Karena dulu kamu bagian dari perjalananku, dan mungkin tanpamu dulu perjalanan ini akan datar dan tak berwarna.

Indah kali ya jika saat ini kamu disini, bersamaku menikmati senja di kotaku. Kota dimana dulu kita bertemu, dimana kita dulu sering bercanda bersama disudut-sudut kota yang indah dan nyaman ini.

Jogjakarta, ya senja di kotaku Jogjakarta yang berhati nyaman nan selalu istimewa. Tak ada siapapun yang bisa menghapus keistimewaan itu, karena itu bagian dari jiwa kota ini. Hmmmmfffff senja kali ini kotaku selepas diguyur hujan, udaranya segar dan bau tanah yang basah oleh air begitu enak terhirup. Senja ini jadi semakin indah dengan orang-orang hebat disisiku.

Alunan musik samar terdengar ditelinga, menambah indahnya suasana senja ini. Kini senja pun mulai berlalu, beranjak petang datang ketika adzan magrib mulai silih berganti terdengar dari satu masjid ke masjid yang lainya.

Senja, kaulah penghias hariku, penentram dan pengobat penatku setelah sehari bergelut dengan pekerjaan. Semoga esok aku masih bisa menimatimu senja di kotaku. Salam kasih untukmu yang disana. ^_^

Categories: Cerita Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: