Home > umum > Secangkir Motivasi

Secangkir Motivasi


want to be motivator

want to be motivator

Cacian, hinaan, dan diremehkan orang itu sudah biasa terjadi. Biarkan saja datang dan pergi. Walau tertatih bukankah perjalanan harus tetap terus berlangsung.

Perjalanan masih panjang, halangan dan rintangan itu biasa. Rasa takut itu pun biasa, “Tidak ada sesuatu hal apapun bisa dikatakan berani tanpa adanya rasa takut.” Anda tidak bisa menyebrangi lautan hanya dengan berdiri dan memandanginya saja. Mungkin itu hanya sebagian kecil yang harus dihadapai, didepan masih terlalu banyak yang lebih besar yang harus dihadapi.

Banyak orang-orang berhasil juga berawal dari kesusahan, bahkan lebih dari itu, mereka juga melewati masa-masa sulit, masa-masa perjuangan yang mungkin pernah mengalami dimana masa-masa ingin menyerah. Tapi itu lah rahasia dibalik perjuangan, dikala waktu saat-saat ingin menyerah terselip kesuksesan yang menanti. Hanya saja banyak orang ketika mereka menyerah, mereka tidak pernah menyadari bahwa sudah betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan

Apapun yang terjadi, siapapun anda berhak untuk sukses. Apapun yang terjadi perjalanan hidup harus terus berlangsung, yakin “Tidak ada kemerdekaan tanpa sebuah perjuangan”.

Indahnya hidup karena berbagi, memberikan sebagian milikmu untuk yang membutuhkan, insyaAlloh kitapun dipermudah memperoleh hasil lebih. @tasirmugissae

Categories: umum
  1. December 11, 2011 at 4:16 pm

    yang penting ttp berusaha dan jangan menyerah mas😀

    • noetasir
      December 12, 2011 at 11:06 am

      siap mass😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: