Home > Cinta > Only You Mom

Only You Mom


Ibu, ya siapa lagi sesosok hebat dalam hidupku. Ibu, ibu, ibu dia lah yang selama ini membuatku seperti saat ini. Orang yang rela mengorbankan segalanya agar aku dapat menikmati hidup.

Kurang lebih 26 tahun yang lalu kau mengorbankan tenaga dan bahkan nyawa untuk melahirkanku. Hingga akhirnya aku terlahir ke dunia ini. Setiap hari kau penuh kasih sayang merawatku. Engkau menyusuiku, menyapihku, dan juga dengan sabar selalu membersihkan kotoranku. Engkau pun dengan sabar menenangkanku dikala aku rewel dan menangis. Engkau begitu tulus membesarkanku hingga aku menjadi dewasa.

Ibu, bukan karena hari ibu aku menulis ini semua, bukan karena hari ibu pula aku bilang I Love You Mom, bagiku tiap hari, tiap jam, tiap menit dan detikku ini ada karenamu Ibu. Sungguh betapa bersyukurnya aku memiliki sesosok ibu sepertimu. Maafkan aku ibu yang mungkin sering mengecewakanmu, dan mungkin terkadang menyakitimu. Maafkan khilafku ibu. Terimakasih dengan semua sikap buruk ku, tapi kau tetap menyebut namaku dalam setiap doa-doamu. Engkau memang orang terhebat dalam hidupku.

Rambut yang dulu hitam, kini telah mulai memutih. Kulit yang dulu kencang kinipun mulai keriput. Dan badan yang dulu kekar tegap kini mulai lemah. Semoga aku bisa membalas semua jasamu ibu, semoga aku bisa selalu merawatmu hingga akhir hayat, hingga keperistirahatan terakhirmu ibu. Semoga aku bisa selalu membahagiakanmu, semoga kelak aku mampu mengantarkanmu ke rumahNya. Amien.

Tak akan pernah ada kata cukup untuk mengungkapkan rasa bersyukurku memiliki sesosok ibu sepertimu. I’ll always love you Mom. Barrakallahufikum Mom. (`˘з(˘⌣˘)

Categories: Cinta
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

