Home > Otomotif > What Is The Real Brotha?

What Is The Real Brotha?


What is the real brotha? Yah pertanyaan itu yang selama ini masih mengganjal dalam pikiran saya.

Hmmmm kira-kira beberapa tahun yang lalu kami kecewa atas penghianatan rekan satu tim kami. Orang kepercayaan yang kemudian mengusik kami. Masalah itu pun berlalu seolah kami tak mau memikirkannya lagi. Kami pun selalu berjalan tegap seperti dulu kala, dengan penuh kepercayaan diri, bahwa kami dijalan yang benar. Dan atas semua masalah itu kami pun mulai memaafkan siapapun yang dulu sempat berkontra dengan kami.

Tahun demi tahun pun berlalu. Memang bukan manusia, bukan organisasi kalau tak mempunyai masalah. Masalah baru datang, beberapa rekan lain tim merayu rekan tim kami. Dan atas itu semua rekan-rekan tim kami banyak yang beralih tim. Itu satu hal lagi yang menjadi ganjalan bagi saya. What is the real brotha? Sodara apa yang menghancurkan sodaranya sendiri? Ini merupakan kekecewaan kami kedua.

Kami pun tak lagi se-eksis dulu lagi, banyak kegiatan yang lebih penting yang harus kami kerjakan. Tapi alhamdulillah meski kami tak se-eksis dulu tapi masih banyak rekan lain yang menaruh kepercayaan terhadap kami, sehingga kami selalu memperolah update berita meski kami tak eksis. Dan ini jadi kekecewaan kami ke tiga, salah seorang pemimpin organisasi yang membawahi tim-tim kami dan yang lain ternyata berkorup ria dan mencoba melarikan diri. Jadi apa yang bisa kalian berikan atas pertanyaan saya? What is the real brotha?

Sodara apa yang menindas sodaranya sendiri? Sekarang apa yang dulu saya katakan terjadi juga, masa kejayaanmu bisa berakhir disini, kepercayaan-kepercayaan petinggi, donatur dan semacamnya pasti akan pudar.

Semoga atas semua masalah yang telah terjadi ini akan membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Dan tolong carikan jawaban buat saya atas pertanyaan “What is the real brotha?”

Salam brotha and keep solid. @tasirmugissae

Categories: Otomotif
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: