Home > Otomotif > Touring Tak Berujung Semoga Tuhan Memberkati

Touring Tak Berujung Semoga Tuhan Memberkati


Hari-hari belakangan ini penuh berita yang terkadang membuat saya terkejut. Malam ini seorang kawan memposting berita bahwa salah seorang member Club Supra Gresik meninggal dalam perjalanan menuju jambore Federasi Supra Indonesia yang dilaksanakan di Palembang.

Innalillahiwainnailaihirojiun, semoga arwah amal ibadahnya diterima disisiNya, semoga keluarga sanak saudara yang ditinggalkan diberikan kekuatan ketabahan, dan semoga kejadian seperti ini menjadi pelajaran peringatan tersendiri buat kita semua. Bahwa jalanan tak seramah dulu.

Safety Riding, keamanan berkendara itu penting. Tapi ingat bahwa tidak hanya dengan memakai keamanan diri dan kendaraan, kesehatan dan kehati-hatian itu jauh lebih penting. Kecelakaan terkadang terjadi bukan karena tidak lengkap perlengkapan berkendaranya, tapi terkadang karena kelalaian, kecapekan, ngantuk dan beberapa kondisi badan yang mulai menurun selama perjalanan.

Touring memang jadi agenda tersendiri buat para pecinta dunia biker. Hidup bukan seberapa sering kita touring, bukan seberapa jauh kita touring, tapi lebih tentang mensyukuri atas nikmat Tuhan, hati-hati selalu waspada itu salah satu wujud syukur kita. Walau kejadian apapun tak pernah terlepas dari nasib takdir. Setidaknya kita berusaha yang terbaik.

Semoga setelah dulu sahabat saya, kemudian menyusul beberapa biker lain, kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Wahai sodaraku, semoga kau tenang disisiNya, semoga kau mendapatkan tempat layak disana, didunia barumu. Barrakallahufikum (˘ʃƪ˘)

“Jalanan tak seramah dulu, tapi kenapa masih saja berebut kekuasaan jalanan, apa yang sebenarnya kalian cari?”

Categories: Otomotif
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: