Home > Motivasi > Krisis Semangat

Krisis Semangat


Hidup dengan asupan semangat yang minim itu berat. Disaat down, disaat-saat kamu butuh dorongan semangat dari orang disekelilingmu, kamu harus mengumpulkan sisa-sisa semangatmu sendiri, tanpa ada asupan dari orang lain.

Hidup ternyata terasa lebih berat, orang-orang yang kamu harap mampu memberimu asupan semangat tapi kamu tidak mendapatkannya. Sehingga disaat genting sekalipun, disaat kamu harus memutuskan dua pilihan terberat sekalipun, disaat kamu diujung kegilaan karena kehabisan semangat, kamu harus mendapatkan semangatmu kembali dari mengumpulkan sisa-sisa kepingan-kepingan semangatmu.

Orangtua sepertinya sebatas orangtua saja bagi sebagian orang. Masa depan kita yang menentukan, mau kamu desain seperti apa, mau kamu warnai seperti apa, mau kamu modifikasi semenarik apa itu kamu yang menentukan.

Merubah nasib masa depan. Sepertinya sulit ya? Ya memang sulit melakukan gebrakan yang satu ini. Butuh tekad, nekad, dan semangat yang tinggi.

Jika nasib baikmu ada disebrang lautan, apakah kau berani nekad menghampirinya? Pertanyaan simpel tapi kamu akan kesulitan menjawabnya jika kamu mengalaminya didunia nyata.

@tasirmugissae

Picture Source: fuckyeahbaifern.tumblr

Categories: Motivasi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: