Home > Motivasi > Antara Aku dan Kamu

Antara Aku dan Kamu


Ada kalimat yang sangat bagus menurutku. Dari seseorang yang belum lama aku kenal didunia blogger. Yah she was got a master in Korea, and now she studying for pHd in Japan. Hmmm nice story about her.

Aku bercerita sedikit tentang perjalanan hidupku. Namun ketika dia membalas emailku, ada kalimat yang sangat bagus, like this “One thing that i always remember… Alloh SWT selalu memberi sesuatu sesuai kemampuan kita. Saya diberi kehidupan begini..karena mgkin Alloh SWT tau saya mampu, dan mgkin saya tidak mampu kalo diberi masalah spt mas Tasir. So i’m just enjoying life. Life outside, i was not easy that i thought, haha. But i must solve it by myself. If not me, who will be solving?”.

Benar juga, dengan kekurangan yang aku miliki mungkin memang terselip kekuatan tersendiri yang orang lain tidak punya. Just do it what you can do it hahaaa..

Categories: Motivasi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

