Home > Music > Its About Music

Its About Music


Musik bisa merubah seseorang, bahkan dunia seisinya. Ya terlalu berlebih mungkin, tapi gambaran nyatanya seperti itu. Banyak manusia bilang “music its my life”, “I can’t life without music”, and any others.

Life is simple, just doing life with music everyday. Happy or sad, music always give change, for everyone who know it.

Seperti aku, aku tak pernah bisa lepas dari yang namanya musik. My inspiration, imagination, all of them because music and movie. Dengan musik aku memperoleh semangat, dengan musik aku mendapan harapan baru, dan dengan musik aku merasa semua bisa terjadi. Someone said “you can dream it, you can do it”.

Musik, film, memberikan asupan semangat tersendiri buatku. Bahkan musik atau film sedih justru sering membuatku melihat sisi lain hidup. Sisi lain hidup yang jauh dari pandanganku selama ini. Partikel-partikel yang menjadi dinding seolah hilang sekejap, music give us a lot of way, a lot of spirit.

Dulu, long time ago.. Aku suka bermain musik, membikin band, manggung, semua terasa indah dengan itu. Tapi sepertinya itu bukan bakat yang tepat buatku, sehingga aku hanya menjadi penikmat semata sampai saat ini. Meski itu tak lebih buruk dari seorang pemain musik.

Musik tetap menjadi partner sejati daripada kawan yang terkadang menjadi lawan bringas dan buas bak harimau memakai topeng.

Categories: Music
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

