Home > memory > Looking Back

Looking Back


“Datang kalau sedang butuh, kalau tidak butuh tak pernah ada kabarnya, hilang begitu saja bak ditelan bumi.”

Kalimat seperti itu sering terucap dari banyak orang. Aku pun takut dikira demikian. Maka aku pada beberapa sahabat-sahabatku selalu mencoba menghubungi mereka entah melalui sms atau bbm, yah sekedar say hello atau nanya kabar. Aku hanya ingin menunjukkan bahwa aku selalu ingat kalian meski aku tak sedang butuh bantuan kalian. Meski terkadang itu sulit kulakukan.

Jadi, meski aku tak pernah menghubungi kalian (sahabat-sahabat) semua, bukan berarti aku melupakan kalian. Tengoklah kebelakang, perjalananku tak terlepas dari kebersamaan kalian. Dan perlu kalian tahu, masa-masa itu tak akan pernah bisa dihapus. Sejarah, cerita, memory kisah kebersamaan kita dulu itu tidak akan bisa dihapus dari riwayat hidup kita. Jadi apapun yang terjadi padaku, kalian itu tetap orang yang pernah berarti dalam perjalanan hidupku. Dan karena masa-masa itu pula, meski aku sekarang jarang menghubungi kalian, aku akan tetap mengingat kalian. Ganbate GoodLuck guys.

Mohon tinggalkan komentar jika membaca artikel ini. Terimakasih.

Categories: memory
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

