Home > Cerita, Cinta, curhat, memory > 내가 바보 간아서

내가 바보 간아서


Krak… Mungkin seperti itu bunyi hati ku saat itu jika aku bisa mendengarnya. Seolah pecah menjadi kepingan-kepingan kecil, aku coba pungut satu persatu. Aku tidak bisa membohongi perasaanku. Walau hati sesaat menjadi berkeping, tapi rasa ini tidak pernah hancur bersamanya.

Bukan kata-kata mu yang membuatku “prannnnng” seperti gelas terbanting, tapi justru photo itu, aku melihatnya seolah tersayat perlahan hati ini. Oh God aku meminta kepadaMu, Engkau mengabulkannya, tapi Engkau selalu punya cara untuk menguji umatMu. Engkau sedang mengujiku?

Aigoo, jika memang benar dia adalah kehendakMu, jika memang Kau mengirimku untuknya, tentu Engkau berpikir bahwa aku mampu, jika tidak aku yakin Engkau tak akan mengirimku. Berikan aku kekuatan jika itu kehendakMu.

“Kata -walaupun- selama manusia itu masih punya rasa cinta, pasti akan selalu ada.” -SharkyPathfinder-

Categories: Cerita, Cinta, curhat, memory
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

