Home > Cinta > Memandangmu

Memandangmu


Tiap kali aku pandangi wajahmu, selain kagum aku benar merasa kasian, seumur kamu, dengan tubuh mungil dan wajah imut mu. Tak sebanding dengan beratnya cobaan yang selalu menerpamu. Aku selalu merasa kasian melihatmu, kau hanya terlihat sebagai wanita kecil yang selalu mencoba tegar dan berdiri sendiri. Ya seperti semboyanmu kau tak mau bersandar pada orang lain, karena jika orang itu pergi kau akan terjatuh.

Kau pernah berkata, engkau bagaikan berjalan dengan satu kaki, dan ketika kau berjalan denganku engkau merasa lengkap. Aku seperti melengkapi kekuranganmu, demikian juga denganmu.

Jika aku disuruh memilih, aku akan tetap memilih berjalan berdampingan denganmu. Bahkan dengan semua status yang menempel didirimu. Karena kenyamanan, saling mengerti, saling melengkapi, dan cinta itu tak pernah terbeli oleh materi.

Didedikasikan untuk bidadari kecil yang selalu mencoba terbang tinggi dengan sayap-sayap patahnya. Yang selalu mencoba terus berjalan walau dengan satu kaki. Alloh bersamamu, Alloh bersama kita, yakin kita pasti bisa. Amien

I Love You

Categories: Cinta
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

