Home > Cinta > Kuhapus Cintaku Dalam Empat Hari

Kuhapus Cintaku Dalam Empat Hari


Jadi begini kenapa saya memberi judul artikel ini “Kuhapus Cintaku Dalam Empat Hari”. Kebetulan beberapa hari yang lalu ibu-ibu yang pada bekerja bantuin ibu saya dirumah, mereka pada ngobrolin sebut saja si A. Si A ini ceritanya baru saja menikah, namun baru saja pernikahannya berjalan 4 hari si A minta cerai. Karena apa? Karena ternyata istri barunya itu sudah tidak segel lagi.

Ya kalau dari kehidupan jaman sekarang memang sulit juga, banyak yang sudah tidak segel diluar nikah. Mungkin dalam kasus cerita diatas si A selaku cowok adalah lelaki baik dalam artian belum pernah zina sebelumnya, ya terang saja kalau dia tidak bisa menerima. Tapi mungkin ceritanya akan berbeda jika saja keduanya saling terbuka dari awal sebelum menuju jenjang pernikahan. Kenapa si cewek tidak jujur saja sebelumnya? Mungkin mau jujur juga takut plus takut kehilangan juga. Kalau karena tidak ditanya, mungkin si cowok juga merasa tidak enak menanyakan itu atau mungkin karena sudah terlalu ngebet pengen nikah atau saking cintanya. Meski sebenarnya menanyakan hal itu bukan hal tabu lagi apalagi kalau memang sudah mantab ke jenjang yang lebih tinggi.

Kalau menurut saya sebenarnya antara kedua belah pihak lebih baik jujur apa adanya sebelum benar menuju ke pernikahan. Jika memang mau saling menerima itu lebih baik, tapi jika tidak mau menerimanya toh juga belum mencapai ke pernikahan, jadi dampak bagi kedua belah pihak tidak terlalu besar juga. Segel tidak segel itu pasti ada juga alasannya, bisa karena zina atau memang sudah pernah menikah sebelumnya. Saling cerita saja, kalau memang tidak bisa kita terima ya selesaikan baik-baik mumpung sebelum menikah.

Masalah enak tidak enak itu sesungguhnya cuma urusan syukur.

Categories: Cinta
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: