Home > Cinta > Anugerah Terindah

Anugerah Terindah


Anugerah terindah yang aku miliki saat ini adalah memilikimu. Aku bersyukur beberapa waktu lalu aku dipertemukan padamu. Awalnya aku tak pernah berpikir tentang semua hal yang ada didirimu, aku acuh dan tak melihat sinar terang yang ada didirimu.

Engkau datang menghampiriku, dengan senyuman dan kebaikan. Engkau berikan yang lama tak aku terima dari siapapun. Engkau mengajakku melangkah bersama menjalani hari. Meski masih dengan penuh keraguan tapi aku mengiyakan ajakanmu. Karena sebenanrnya aku adalah orang yang selama ini menganggap kesendirianku sesuatu yang keren, hingga aku benar merasa sangat kesepian tanpa seseorang disampingku.

Waktu berlalu, aku semakin menyadari begitu pula aku sangat menyanyangimu. Bahkan dengan semua status yang menempel didirimu, aku tak pernah mempermasalahkan itu. Aku tak salah mengiyakan ajakanmu melangkah bersama, kau menuntunku perlahan dijalan yang benar. Aku merasa seperti memperoleh hidayah yang diperantarakan melaluimu, subhanalloh terimakasih Ya Alloh.

Engkau yang menerimaku apa adanya, engkau yang mengerti aku dan memahamiku. Aku tak pernah mendapatkan itu dari yang lain, aku berharap engkau tak pernah meninggalkanku sendiri dalam perjalanan panjang ini. Aku perlahan belajar darimu, perlahan juga aku merubah dan berusaha mengambil langkah baru. Demi ingin selalu bersamamu, saat ini hingga nanti. Meski nampak mata begitu banyak halangan menghadang, sepertinya aku tak memperdulikan itu. Asal engkau tetap selalu ada bersamaku. Selama kita selalu percaya KepadaNya (Alloh Yang Esa) insyaAlloh pasti ada jalan buat kita.

Ya Alloh, aku tahu ini pasti bukan suatu kebetulan. Berikan jalanMu yang terbaik buat kami. Karena Engkaulah yang lebih tahu segalanya dibandingkan umatMu. Bersamanya aku menjadi lebih dekat kepadaMu, semoga ini menjadi awal besar perubahan dalam hidupku. Aamiin. Terimakasih Ya Alloh.

Categories: Cinta
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

