Home > Cinta > Apa Aku Salah?

Apa Aku Salah?


Aku masih terjaga dalam kesunyian malam. Yang mengurungku dalam kegelisahan. Ketakutan akan kehilangan. Aku seperti tak kuasa menanti malam berganti, menanti esok apakah terang ataukah mendung bahkan hujan.

Seperti hatiku, kecerahan sementara kenapa harus tertutup mendung dan akhirnya hujan. Deras memenuhi relung hati meresap dalam kalbu. Hilang dalam kedalaman bersembunyi dalam pori-pori. Dan lebur sebagai keringat ataukah embun pagi yang menghilang seiring mentari bersinar.

Ya Alloh, apa salah aku mengharapkannya, apa salah aku mempertahankannya? Seperti ku mempertahankanMu dalam keyakinan dalam yang tak kan pernah pudar. Kecintaanku padaMu dalam dan kan kujaga sampai ajal. Akankah aku salah mencintai ciptaanMu untuk menemaniku menjemput sang ajal memanggil? Apakah aku salah mencintai makhluk indah bernama wanita yang kau ciptakan sebagai penentram hatiku? Apakah aku salah mencintai wanita yang membuatku lebih dekat denganMu?

Ya Alloh, aku mencintaiMu, aku mencintaiMu, aku mencintaiMu, dan aku mencintainya. Oh God forgive me when I whine.

Categories: Cinta
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

