Home > Cerita, Cinta, curhat > Apapun Demi Keharmonisan?

Apapun Demi Keharmonisan?


Ini soal cerita hidup, sebuah perjalanan panjang dengan sebuah ikatan cinta bernama pernikahan.

Besok sepertinya hari akan terus berjalan, seperti pernikahanku yang aku harap akan terus langgeng, insyaAlloh aku akan berusaha semampu aku.

Aku mencintainya lebih, aku berharap dia jadi yang pertama dan terakhir bagiku. Jika memang aku harus merubah semua yang ada di diriku demi keharmonisan, meski ini harus beralas dosa, ya sudahlah mungkin ini jalannya yang harus aku tempuh. Maaf karena aku belum bisa menjadi seperti yang engkau mau. Maaf aku hanya berusaha membenahi yang menurutku itu tidak benar, namun jika itu tidak berkenan dihatimu, aku tidak akan mengulanginya, aku akan berusaha sebaik mungkin agar kamu bahagia dengan versi kamu. Karena bagaimanapun betapa aku mencintaimu. Dan bagaimanapun sebuah alas, bahagia dan harmonislah yang semua orang cari.

I love you istriku…

Categories: Cerita, Cinta, curhat
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

