Home > Otomotif, umum > Arogan Itu Pengguna Motor Atau Mobil?

Arogan Itu Pengguna Motor Atau Mobil?


Arogan itu pengguna motor atau mobil? Sebenarnya tidak bisa kita langsung menjudge satu pihak begitu saja. Saya yakin tidak semua pengguna motor atau mobil itu arogan. Meski yang arogan pun banyak.

Karena saya pengguna motor maka saya akan membahas tentang lawan saya di jalanan yaitu mobil. Saya tahu tidak semua pengguna mobil itu arogan, meski saya sering menemuinya dijalanan. Terkadang kita harus rela turun jalan karena mobil dari depan nyalip mobil lain dan menggunakan semua jalur kita. Lebih parah lagi bus-bus besar, sudah asapnya hitam tebal naiknya pun ugal-ugalan. Tak jarang pengguna motor hampir jatuh karenanya. Apa benar prinsip sopirnya “Dari pada nyawa satu bus yang dia sopiri jadi korban katanya mending satu atau dua nyawa alias pengguna motor.”

Saya sendiri sering hampir ditabrak bus atau mobil yang nyalip dan tidak peduli dengan kendaraan dari arah depannya. Pernah juga ketika saya ngotot tidak mau minggir ternyata mobil itu malah sengaja mau menabrakkan mobilnya ke saya dengan menakuti membanting setir dadakan. Hari ini suami istri dan anaknya harus rela kena lobang jalan rusak juga karena ulah sopir yang tidak punya perasaan maybe.

Pada intinya tidak semuanya arogan, meski yang arogan banyak baik mobil, bus, atau motor. Semoga artikel ini bisa jadi koreksi kita semua dan bisa saling merubah diri lebih baik. Salam jalanan yang damai.

Categories: Otomotif, umum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: