Home > Cerita > Back To Floor

Back To Floor


This is my first time, ya ini adalah pertama kali aku menjalankan puasa di kota yang jadi tempat tinggalku sekarang. Dari Yogyakarta aku pindah ke Purworejo, walau sebenarnya berat bagiku. Hmmmm tentu banyak alasan kenapa aku mau meninggalkan kota Yogya tercinta. Selain karena mengikuti istri tercinta masih banyak lagi alasan yang memaksaku untuk pindah

Hidup di tempat baru dan budaya baru pula, sepertinya aku harus banyak menyesuaikan diri disini, tempat baruku sekarang.

Perbedaan aliran agama pun lumayan membuatku harus belajar banyak. Belum lagi tingkah laku manusianya yang sangat beragam, yang jauh dari tempat tinggalku dulu, rasanya seperti flash back ke masa lalu dulu. Yang dulu aku alami dirumah yang dulu, kini aku menemuinya lagi disini. Rasanya aku seperti orang modern yang tinggal di daerah pelosok. Hmmmm aigoo* ternyata jodohku jauh dari bayanganku dulu.

Dan kini aku jauh dari orangtua, menjadi unemployed numpang di tempat mertua itu tidak mudah. Dan orangtuaku tak pernah memperdulikan itu, karena pada dasarnya mereka tak merestui pernikahanku.

Categories: Cerita
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: