Home > Cerita > Gagal Oversea

Gagal Oversea


Menikmati kopi disebuah coffee shop, di negara nan jauh disana, tinggallah menjadi impian belaka. Semua cita itu kini hancur, hilang mungkin lebih tepatnya, atau gagal bisa dibilang. Hmmmm aigoo yeah cause i have false choised somemonth later.

Now, oversea or anything bout another country to visit there are imposible i think. Hah… mungkin ini jalan yang terbaik meski aku masih yakin bahwa kalau waktu itu aku tidak memilih jalan itu aku pasti lolos that exam. Hahahaaaa…. tapi aku gak boleh menyesalinya, karena bisa menyakiti hati istriku jika dia tahu aku seperti ini sekarang. Ahh manusia,,, tapi aku akan semakin yakin ini memang jalanku untuk semua kenaikan yang aku minta, buktinya without oversea beberapa keinginanku akan tercapai, meski bisa di bilang itu bukan milik ku, but my wife of course.

Masih ada cerita lain dibalik kemalanganku dan mungkin juga kemujuranku. Yang bagi orang di masyarakat umum ini hal memalukan, tapi my religion sayed it true. Benar gak bahasa inggris ku? Hahaaa aku masih belajar soale, kemarin sempat kursus tapi bahasa korea, jadi setengah-setengah meski aku lebih prefer ke english. Cause english are international language, its fun for use it. How bout you?

Lakukan yang menurutmu baik, apalagi baik menurut agama, meski dilarang kalau kamu yakin tetap melakulannya insyaAlloh berbuah manis.

Categories: Cerita Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

