Home > Cerita > Still Dreaming

Still Dreaming


image

Keinginan besar yang telah rela aku tinggalkan. Meski sampai sekarang masih sering mengusik ingatanku. Rasa iri yang muncul karena teman seperjuanganku lolos menuju suatu tempat yang jauh di ujung sana.

Meski kini ada harapan lain, tapi obsesi itu selalu saja mengusik ku. Seperti malam ini ketika aku belum juga beranjak tidur. Ketika istriku telah larut dalam mimpi. Aku masih terjaga dengan semua kata dan alunan musik yang ku jejalkan kedalam telingaku. Malam ini mengingatkanku pada masa aku berada di tempat tinggalku yang dulu. Sebuah kamar yang selalu menjadi wilayah kemerdekaanku. Hampir setiap malam aku selalu menyambut pagi lebih awal. Karena aku selalu menghabiskan malam dengan melayang dalam mimpi namun aku tak pernah tertidur.

Korea, impian yang orang bilang sepele. Mendapatkan kesempatan bekerja disana adalah obsesi terakhir untuk mencapai impianku. Entah aku terobsesi oleh Korea tidak hanya karena ingin bekerja tapi juga dunia yang ada disana. Teman-teman korea yang telah menanti janjiku tahun ini aku datang. Punah sudah, cause i lost my exam.

And today i was merried, i have my family, my wife who always beside me. I think its imposible to go to 한국 (Korea). Now, i creating my new dream. In this country, in this new world. My world my family my future… but, can i go there someday, hangug?

Dreaming just still dreaming… tough who can dreming will can do it.

ig @tasirbffc
twit @tasirmugissae

Categories: Cerita Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

