Home > Otomotif > Diary Tilam

Diary Tilam


Ini hanya semacam cerita bersama si tilam sebutan buat motor honda tiger sebelum tiger revo. Yang kalau tiger revo sendiri biasa disebut dengan tirev.

Tepatnya siang tadi pas saya mau riding ke prambanan ke bengkel anak HTP (Honda Tiger Prambanan). Baru nyampe terminal giwangan Jogja pas dilampu merah tiba-tiba seorang bapak-bapak nyrobot dari belakang cuma mau nanya “mas itu tiger tahun berapa?” Saya jawab aja tiger tahun 2004 pak, dia bilang “saya ngiler kalau lihat tiger”, wuih pikirku ni bapak penggila tiger juga ternyata. Tapi seperti kebanyakan isu yang beredar di masyarakat yang konon biaya perawatan tiger mahal itulah yang membuat sang bapak tidak membelinya. Saya sih bilang gak mahal juga kok pak sama saja kan bisa diganti pakai part motor lain yang lebih murah. Saya juga bilang tiger murah pak, itu motor bapak dijual buat beli tiger udah dapat sisa kok, bapaknya cuma bilang “oh iya to?” Mukanya sambil mlongo seperti lagi membayangkan si tiger. Sampai disitu saja keburu ijo dah lampu merahnya.

image

Kejadian siang tadi sempet saya ceritakan ke istri, eh ternyata si istri juga punya cerita sendiri pas bonceng saya pakai tilam. Katanya waktu itu ada kok mas-mas dibelakang pas lampu merah pada melototin motormu katanya ban besar-besar jadi manteb tigernya jadi keren. Itu kata istri saya yang pas bonceng saya denger orang dibelakang pada gosipin tilam saya. Heheheheee jadi makin bangga naik tilam. Gak salah saya mendambakan motor ini dari jaman saya masih SD padahal sekarang saya udah 29tahun. Hmmmm saya pikir itu sesuatu yang membanggakan.

Dan saya pikir hanya pecinta sejati yang berani pelihara macan. Menurut om om pembaca gimana?

image

“Istri saya ini om boncenger sejati,,,”

Categories: Otomotif
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

