Home > curhat, Motivasi > Dalam Kisah Mengenang Perjalanan Hidup

Dalam Kisah Mengenang Perjalanan Hidup


Ketika saya sudah besar dan bisa saling sharing bersama orangtua. Terlepas dari ketidak akuran saya dan bapak saya selama ini. Kini kami bisa saling berbagi keluh kesah.

Dan, kini saya sadar, orangtua saya tidak pernah muluk-muluk terhadap anaknya. Mereka hanya mengajarkan hal-hal kecil yang seharusnya saya miliki, sopan santun tatakrama. Hal-hal kecil yang ternyata itu sekarang menjadi hal besar yang saya miliki, ternyata orang-orang besar tidak semua memiliki itu.

Sore ini saya duduk sendiri didepan rumah, mendengarkan musik, berkhayal berpikir akan sebuh masa, masa dimulainya sebuah fajar baru yang kala itu kunikmati disebuah desa nan jauh dari tempat asalku. Masa kedurhakaan yang berujung kembalinya keutuhan keluarga ini. Yah, saya pernah bersikeras menikahi seseorang yang awalnya orangtua saya tidak setuju, meski kini alhamdulillah kami semua telah berkumpul bersama lagi. Bahkan kini lebih indah rasa kebersamaan itu. Alloh punya cara sendiri untuk makhluk ciptaanNya.

Susah senang itu hal biasa, semua sudah sepasang diciptakanNya. Ada susah ya pasti ada senang. Apapun itu tak perlu kusesali. Kucoba belajar selalu bersyukur dan menikmati apa yang sudah saya miliki sekarang.

Terimakasih buat kedua orangtuaku, kalian hebat, saya bersyukur memiliki kalian, kita memang tidak sebesar mereka-mereka, tapi ternyata kita memiliki hal hebat yang tidak mereka miliki.

@tasirmugissae dalam kisah mengenang perjalanan hidup.

Categories: curhat, Motivasi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: