Home > Uncategorized > Secarik Nasehat

Secarik Nasehat


Namanya orang naik kelas ya ujiannya pasti lebih sulit. Tapi ilmu yang kita dapat juga lebih banyak. Saya orangnya keras kepala, egois, tapi juga melo hahahaaa…

Sekarang, saya mulai bisa belajar mengalah, saya pun bisa akur dengan orang yang hampir setengah umur saya skrg saya pakai untuk bermusuhan dengannya. Kini kami jalan bareng, bekerja bareng, sharing bareng, indah meski jalan menuju keindahan ini bukan hal yang gampang.

Bagi kalian yang masih menjunjung tinggi ego, keras kepala, ngeyel terus kapan kamu mau naik kelas? Maaf kalau nanti saya lulus duluan.

Saya sendiri bukan orang yang puas makan garam, tapi sejauh ini saya melangkah setidaknya ada yang bisa saya bagi buat kalian. Saya tidak pernah mengajarkan atau berbagi sesuatu yang buruk/tidak baik. Kalau masih ada yang mau hal-hal baik dari saya silahkan alhamdulillah semoga bermanfaat. Bagi yang masih selalu ngeyel meski selalu saya nasehati bahwa itu salah tapi masih bersikeras juga silahkan. Hidup ini simple(sebenarnya) hanya saja manusia membuatnya tidak simple karena kurang bersyukur. Saya heran saja dengan orang-orang yang masih bersikeras dengan tingkah lakunya yang jelas salah. Sebagai sesama setidaknya saya sudah mengingatkan, menasehati, perkara tidak mau itu urusan kalian denganNya.

Terimakasih Alloh, ibu, bapak, istri, macan tuaku, dan sodara serta kawan-kawan semua.

#filosofi by #tasirmugissae http://www.mugi2sae.wordpress.com

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: