Home > Uncategorized > Angkringan

Angkringan


image

Hi guys how are you today? Aku selalu berharap kalian sehat dan dalam lindunganNya, aamiin.

Seperti biasa aku cuma mau share kegiatan hari ini, sepertinya Jogja panas beberapa hari ini, alhamdulillah maksimal panasnya. Pagi tadi seperti biasa aku cuma bengong-bengong aja maenan smartphone, kemudian nyiapin batik yang siang harus di byok (istilah dalam batik yang artinya melorot atau menghilangkan malam yang ada di batik). Ya, bapak seorang pengrajin batik jadi aku pun berkecimpung didalamnya juga. Sore tadi selesai skitar jam 5, niatnya mau bersihin si tigor terus mandi dan beribadah. Eee malah ada kawan maen akhirnya sharing dulu sama kawan. Oya tigor itu sebutan buat motor kesayanganku honda tiger.

image

Selepas sembahyang isyak aku bergegas jalan, ya menikmati malam kamis yang biasa anak-anak muda sebut rabu gaul. Hahahaaa, aku sih cuma ke angkringan di bawah jembatan janti Jogja, pesen minum makan gorengan, sambil nulis kaya gini ni menikmati malam kota Jogja.

Hidup tu naik turun, hmmmm dari pada stress nikmatin aja selagi bisa. Kalau bukan aku sendiri yang ngertiin siapa lagi. Tak usah mikir utang dulu, tak usah mikir dagangan dulu, refreshing dulu biar gak penat.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: