Home > Motivasi > Mimpi Tak Selalu Indah

Mimpi Tak Selalu Indah


image

Kita semua pasti memiliki mimpi. Dan kita pasti berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkan mimpi kita.

Tapi, apa yang telah kita impikan, apa yang telah kita rencanakan sejauh mungkin, apa yang telah kita susun sedemikian rupa, apa yang telah kita persiapkan dan kita lakukan untuk mimpi-mimpi kita, semua itu tidak selalu berjalan mulus sesuai keinginan kita.

Tuhan, selalu memiliki rencana tersendiri, yang mungkin akan baik menurut kita, namun juga buruk menurut kita. Meski yakinlah, Tuhan begitu karena Dia lebih tahu mana yang lebih baik buat kita dan mana yang tidak baik buat kita.

Terkadang, rencanaNya terasa indah menghiasi hari kita. Namun, terkadang terasa begitu berat. Disitulah terkadang kita menyalahkan takdir yang telah Dia berikan.

Entah, hidup sering terasa begitu berliku, bahkan kadang membuat kita berada pada titik dimana kita benar merasa ingin menyerah.

Disaat kita benar dalam keadaan terpuruk kita sering membutuhkan seseorang yang bisa mengerti kita. Karena, mengeluh dengan sesama terkadang terasa menyegarkan, meski mengeluh padaNya adalah yang terbaik.

Kita sadar, seberat apa hidup kita pasti ada yang lebih berat. Itulah yang sering mampu menyadarkan kita bahwa disudut lain tempat lain masih ada orang yang mungkin saat ini benar lebih terpuruk dibanding kita.

Siang yang panas sering kali menyambut senja yang hangat nan indah dan menanti malam berbulan bintang yang menghiasi. Dan yakinlah, malam yang gelap akan menyambut pagi yang terang bahkan cerah. Semoga akan secerah masa depan kita kelak. Aamiin

Categories: Motivasi Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: