Home > Uncategorized > Bermimpi

Bermimpi



Walau hanya sekedar bermimpi aku merasa puas, karena hanya ini yang bisa aku lakukan sekarang.

Beberapa tahun lalu hampir saja mimpi itu terwujud, hingga sebuah malapetaka datang dan mengubah semua mimpi yang ada menjadi mimpi buruk yang tak pernah terbayangkan dalam pikiranku. 

Hidup menjadi boneka lupa siapa aku bukankah itu mengerikan? Yang ada aku hanya mengikuti perintah yang entah dari mana datangnya. Aku hanya terus berjalan tanpa tahu ada apa dan dimana.

Dan, kini aku terbangun dari mimpi burukku dan menyadari semuanya. Menyadari semua cerita yang siap kulalui kini benar-benar tinggal sebuah cerita. Hingga akhirnya aku hanya terus bermimpi dan bermimpi.

Entah, ini nyata atau khayalan, hanya saja aku telah lelah merasakannya.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

