Home > Kata Bijak, Uncategorized > Menyerah?

Menyerah?


Menyerah? Ya menyerah, benerapa orang pada akhirnya memutuskan untuk menyerah. Tapi ada satu hal yang harus kita tahu, bahwa menyerah sama sulitnya dengan terus berjuang. 

Kita harus menghargai keputusan seseorang yang akhirnya memilih untuk menyerah. Jangan anggap mereka lemah, justru menyerah sama sulitnya dengan tetap berjung, dan mungkin malah lebih sulit. 

Hidup ini tidak gampang, tidak semua manusia mampu mewujudkam mimpi mereka, terkadang bukan karena mereka tidak mampu, namun keadaan yang sering memaksa untuk akhirnya memilih menyerah. 

Hidup ini kejam tanpa kita sadari. Bahwa kenyataannya kemajuan jaman sering memaksa beberapa pihak untuk menghalakan segala cara demi meraih impiannya atau sekedar untuk makan. 

Bahkan, beberapa memilih cara konyol bahkan kejam rela menindas teman, sahabat, bahkan mungkin keluarga. 

Tidak bisa dipungkiri lagi saking kejamnya jaman, mereka yang haus rela membunuh sesama yang haus. Bahkan demi sebuah kata cinta atau apalah sering kali Kau diduakan. 

Tuhan, sekejam inikah hidup yang kau ciptakan. Bukankah Kau cuma satu? Kenapa mereka harus saling hina? Jika Kau bisa merubah itu, kenpa tak Kau lakukan? Karena, hidup kini semakin konyol. 

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: