Home > Uncategorized > Galau di Angkringan

Galau di Angkringan


Seperti biasa guys kalau lagi gak ada acara sih malam minggu keluar cari angin, seperti malam ini aku keluar aja dan nongkrongan di angkringan di salah satu sudut kota Jogja tercinta.

Malam ini ujan guys, pakai angin pula. Menambah syahdunya malam ini. 

Jadi sebenernya beberapa hari ini aku lagi galau aja karena lagi sakit. Ceritanya sih beberapa bulan yg lalu aku pilek/flu, kupikir sih flu biasa tapi sebulan gak sembuh. Periksa dokter katanya alergi, minum obat dokter emang sembuh sih tapi obat habis kambuh lagi dah. Hmmm sampai hampir 6 bulan lho guys, udah panik ada yang bilang mungkin sinus, harus oprasi lho, hadewww…

Setelah coba ke alternatif yang malah takut tarifnya akhirnya kembali ke medis ketemu spesialis THT gitu, alhamdulillah katanya bukan sinus cuma inveksi karena alergi. Cuma, dinding hidungku gak bisa se besar sebelumnya namun kata dokter gak fital cuma gak nyaman aja. Okay dah smentara aku anggep kelar aja urusan ini. 

Besok gantian mikirin simbok/ibu, simbok juga uda mayan lama ngeluh sakit di mata, uda ganti kacamata masih sama, ke RS juga gak kedeteksi penyakit. Namun karena masih selalu terasa pedas dan keluar air jadi simbok gak mau nyerah masih mau nyari obatnya terus. Next di saranin pijet saraf, besok segera cobain moga sembuh, aamiin.

Kesimpulanya emang lebih baik  sakit sedikit jangan disepelein, mending langsung berobat, cuma orang seperti kami sering kali mending obat warung yang murah. Meski disatu saat semua jadi mayan fatal seperti kejadian yang aku alami, sekarang aku harus merasakan nafas yang gak selega kemarin dan menjadi sensitif terhadap sesuatu yang keras tercium hidung. Hmmm

Makasih guys yang udah baca, met malmingan, selalu bersyukur atas semuanya semoga ada hikmah dibalik itu aamiin.

Salam dari Jogja guys…

Advertisements
Categories: Uncategorized Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: