Home > Catatan Biker > Antara Touring atau Pensiun

Antara Touring atau Pensiun


Bicara soal touring, bepergian naik motor. Aku termasuk paling seneng touring, ya bisa dibilang gila touring. Hanya saja aku masih melihat kondisi ekonomiku sendiri, sehingga tidak memaksakan diri.

Touring jauh itu sangat mengasikkan, mulai dari persiapan hingga malam hari H itu sudah keasikam sendiri. Sampai akhirnya hari H tiba dan mulai gasss. 

Tapi ada hal yang sering muncul dalam benakku ketika touring jauh seperti touring HBD Bali 2014 lalu. Rasa capek yang sangat sering kali membuatku berpikir untuk pensiun, namun keindahan keindahan lokasi tujuan selalu membuatku lepas dari capek karena terbayar oleh keindahannya. Dan lagi lagi meskipun sering terlintas kata pensiun, namun keinginan untuk touring jauh itu selalu muncul lebih sering dari pada keinginan untuk pensiun.


Hingga saat ini sudah kisaran 13 tahun aku bergelut di permotoran. Dari bergabung di club komunitas hingga memilih independent.

Dan saat ini kerinduan touring jauh itu muncul lagi. Lagi lagi Bali membuatku rindu untuk kutapaki dengan sepeda motor, dan mungkin lombok. Semoga saja segera. 

Salam aspal Indonesia. 

IG @tasirmugissae

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: