Home > Cerita > Aku Iri, Temanku Oversea

Aku Iri, Temanku Oversea


Aku punya seorang teman atau sahabatlah. Hidupnya sih sempat tak tentu arah juga kalau menurut penglihatanku. Aku jarang ketemu dengan temen satu ini karena dia tinggal diluar kota Jogja. Cuma biasanya kalau lama sudah gak pernah ketemu aku maen ke kotanya sekalian touring motoran.

.

.

Beberapa waktu lalu aku dengar dia malah pergi oversea ke negara asalnya doraemon, haha gila ni anak satu ini nekat aja tahu tahu udah gak dirumah. Salut aku sama tekat nekatnya bener bener dah.

.

.

Dan ceritanya aku iri nih dia bisa kesana, padahal aku sendiri pengen banget oversea, tapi cause something shit itu semua gagal, dan saat ini udah mentok. Nulis artikel disebuah cafe di negara itu gak pernah terwujud kayaknya hmmm aigoo

.

.

아이고, 나 는 노무 아파요… 브느르 각 바하사구 야? ㅋㅋㅋㅋ

.

.

Pict by Little Forest the Korean Movie

#blog #blogger #oversea #tasirmugissae #littleforest #korea #japan #moviepart #field #green #curhat

Advertisements
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: