Curhat

Lebaran 2010

Malam sehari sebelum lebaran datang. Aku masih dikost tercinta ini, meski tak ada lagi tanggungjawab yang harus aku kerjakan. Tapi entah kenapa aku justru merasa tenang sendiri disini. Sedangkan ibuk telah dua kali menanyakan kepulanganku, aku hanya menjawab esok aku akan pulang ibuk, tadi hujan deras. Esok aku harus pulang berkumpul bersama keluarga, banyak orang bela-belain jauh pulang kampung hanya untuk berkumpul bersama sanak saudara, kenapa aku engga.

Maafkan aku ibuk lama tak pulang, sebenarnya aku juga rindu ibuk. Makasih atas semua yang telah engkau berikan buatku. Aku sering termenung karenamu ibuk, aku ingin bisa membalas semua yang telah engaku beri. Doakan aku ibuk, semoga aku diberi kemudahahn hidup.

Ya Allah terimakasih atas berkah yang Engkau berikan, sehingga tahun ini aku telah selesaikan satu tanggungjawabku. Sehingga meski aku belum dapat kerja tapi minimal orang tua tak lagi harus memikirkan biaya kuliah lagi. Lebaran kali ini aku menang satu masalah, berkatMu ya Allah. Dan semoga Engkau berikan aku kemudahan untuk mendapatkan kerjaan ya Allah, demi aku dan keluargaku, agar aku bisa meringankan beban orangtuaku. Aku yakin apa yang telah Engkau putuskan itu yang terbaik buatku. Semoga Engkau mendengarkan doa-doaku selama ini. Amien,,

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: