Home > Uncategorized > Honda Bikers Day 2015 Ditiadakan?

Honda Bikers Day 2015 Ditiadakan?


  
Seperti kita ketahui Honda Bikers Day (HBD) tahun lalu bertempat di pantai Pandawa Bali. HBD yang merupakan event tahunan yang merupakan ajang berkumpulnya bikers honda seIndonesia ini dihadiri lebih dari 10000 bikers.

HBD tahun ini menjadi bahan pertanyaan semua bikers Indonesia karena event yang ditunggu-tunggu namun kepastiannya tidak jelas. Pada awalnya santer terdengar bahwa HBD tahun ini di pegunungan Dieng, namun sesuai informasi yang beredar ternyata gagal di Dieng karena alasan tidak mengantongi ijin.

Setelah dieng muncul berbagai isu lokasi HBD lain seperti di Semarang, Pacitan, dan juga baru-baru ini terdengar isu di Banyuwangi.

Karena penulis penasaran dan galau ingin segera hadir acara HBD ini maka penulis berusaha mencari info lain salah satunya menanyakan ke panitian tahun lalu dengan harapan panitia tahun lalu lebih tahu info-info yang lebih akurat. Namun penulis sedikit kecewa karena menurut dugaannya (masih dugaan lagi), mungkin HBD tahun ini ditiadakan karena ijin belum turun dan waktu sudah mepet, dan karena tahun kemarin di wilayah timur kemungkinan besar tahun ini jika ada tentu tidak diwilayah timur.

Sepertinya masuk akal juga jika HBD ditiadakan karena waktu yang semakin mepet sedangkan event besar butuh persiapan dan penanganan yang matang juga. 

Join Group Facebook Independent Fighter, media sharing untuk all bikers.

    

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment