Home > Otomotif > Modif Sederhana Supra 125

Modif Sederhana Supra 125


Ini adalah motor supra 125 tahun 2006. Aku cuma ganti beberapa part aja biar agak sedikit manis kalau dilihat orang hehe…

Part yang aku ganti cuma piringan cakram depan, shock belakang, knalpot, dan ban serta jok aku trepesin sedikit serta ganti kulitnya.

Spesifikasinya, piringan aku pakai TDR. Shock belakang aku pakai KYBzeto, knalpot aku ganti pakai punya satriaFU, dan ban aku pakai fdrMP27 depan dan IRCfasty1 belakang, ukuran sama 90/80.

Untuk urusan mesin dan yang lain masih terbilang standar aja, mau up mesin masih dalam bayangan aja. Jadi segitu aja pembahasan tentang motorku, aku cantumin beberapa photo biar jelas siapa tahu bisa jadi inspirasi.

follow instagram @tasirmugissae serta subscribe channel youtube Tasir Mugissae

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment