Home > Motivasi > A Cup Of Motivation

A Cup Of Motivation


Cobaan tiap makhluk hidup yang ada sebenarnya sudah sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Hewan mangsa dan dimangsa, tumbuhan dengan kekeringan, kebakaran, dan penebangan, udara dengan pencemaran, langit dengan terik mentari dan masih banyak yang ada dibumi ini yang juga mendapatkan cobaan. Manusia pun tak lepas dari cobaan hidup.

Kamu diberikan kekayaan karena Tuhan tahu kamu mampu menjadi orang kaya, dan kamu tidak mampu jika menjadi orang miskin.

Kamu diberikan kemiskinan karena mungkin Tuhan tahu kamu mampu menjadi orang miskin, dan kamu tidak mampu jika menjadi orang kaya.

Kamu diberikan masalah besar karena Tuhan tahu kamu mampu. Dan jika orang lain tak diberikan masalah besar mungkin Tuhan tahu karena dia tak mampu jika diberikan masalah besar. Tapi tiap manusia pasti punya cobaan, besar kecil sesuai kapasitasnya masing-masing.

Hanya terus berdoa dan terus berusaha serta selalu mengingat nama Alloh dalam tiap langkahmu. Bersyukurlah jika kamu dalam masalah dan cobaan, karena Tuhan sedang memperhatikanmu, Tuhan sedang dekat dengamu.

Categories: Motivasi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment